CLUSTER MYZA RUMAH MILENIAL FULL FURNISHED DI BAWAH 1 MILYAR DI BSD CITY






Setelah sukses dengan beberapa seri rumah milenial sebelumnya seperti Fleekhauz, Invensihauz, Impresahaus, Inspirahaus, dll. BSD City dari Sinarmas Land kembali menghadirkan Rumah Milenial Full Furnished dengan harga terjangkau yaitu Cluster MYZA.

Cluster Myza BSD mengusung konsep “Energizing Sanctuary“, dengan nama “MYZA” dipilih sebagai nama cluster baru BSD City pada Q1 2021 yang memiliki beragam arti kata positive seperti “proud, gracefull, content, cozy, comfortable, young spirit, fresh and healthy space“.

Cluster Myza BSD merupakan hunian baru di BSD City dengan konsep Modern Compact Design, fitur skylight living, 1+2 activity room dan dilengkapi dengan Energizing Park.


Download Brosur dan Price List




Lokasi 

Lokasi Cluster Myza BSD di sunrise area west BSD City dan dekat dengan future development West Business District BSD City, Tangerang, dengan exit future tol 4, exit tol AEON dan stasiun KA Cisauk.



Akses ke Fasilitas BSD City dan Sekitar:

  • Pendidikan: Future BPK Penabur berjarak 2 menit, Safana Islamic School, Jakarta Nanyang School, Pasetya Mulia Univ., dll.
  • Commercial: West Park BSD berjarak 3 menit.
  • Shopping: AEON Mall, QBig berjarak 5 menit, Pasar Modern berjarak 12 menit.
  • Convention Centre: ICE BSD City.
  • Public transport: Terminal Intermoda berjarak 12 menit.




Unit

Tipe 41/30, Luas Bangunan 41 m2, Luas Tanah 30 m2,

3 Level rumah dengan 1 ruang kerja, 1 Ruang Makan dan Dapur, 1 Ruang Tamu, 1 Kamar Tidur (dan bisa dijadikan up to 3 Kamar)







Informasi Lebih Detil Mengenai Lokasi, Harga, Show Unit, Cara Bayar, KPR/KPA dan PROMO Hubungi KAMI :





GALLERY