Aster Paramount Petals Curug Tangerang Rumah Modern dari Paramount Land dengan Harga Terjangkau



Paramount Petals dari Paramount Land merupakan kawasan hunian dan kota mandiri modern baru yang  terbaik untuk tempat tinggal dan investasi. Berlokasi di Barat Jakarta, tepatnya di Curug, Tangerang akan menjadi kawasan baru yang dipersiapkan dengan sangat matang, 

Paramount Petals dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung yang lengkap & menarik epertti Lifestyle Center, School, Hospital, Shophouses, Mall, Hotels, dan masih banyak lagi. Selain itu akses kemana pun dengan sangat mudah dijangkau karena lokasinya strategis.

Cluster Aster merupakan cluster perdana dari Paramount Petals dengan keindahan dan kenyamanan sebuah hunian idaman untuk keluarga.


Keunggulan Aster Paramount Petals

  1. Interior Modern, Modernitas siap dihadirkan di interior rumah Paramount Petals. Setiap sudut dilengkapi keindahan interior yang tiada duanya.
  2. Developer Terbaik, Paramount Land yang merupakan pengembang besar dan sudah mengembangkan kota Mandiri, Gading Serpong.
  3. Kawasan Hunian,Dalam kawasannya dilengkapi infrastruktur modern, country club, pasar modern, hospital, sekolah, lifestyle center dan lain-lain.
  4. Lokasi Strategis dengan akses mudah, dengan hanya menempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat, 10 menit dari Gading Serpong, 6 menit dari Karawaci

Type Rumah Cluster Aster
  1. Tipe L6 - 6x10, Harga Mulai Rp 579 Jtan
  2. Tipe L6 - 6x12, Harga Mulai Rp 685 Jtan
  3. Tipe L7 - 7x12, Harga Mulai Rp 782 Jtan
  4. Tipe L6 HOEK - 6x10, Harga Mulai Rp 693 Jtan
  5. Tipe L6 HOEK - 6x12, Harga mulai Rp 866 Jtan
  6. Tipe L7 HOEK - 7x12, Harga mulai Rp 921 Jtan



Untuk info lebih detail mengenai PROMO, Harga, Brosur, Cara Bayar, Hubungi KAMI: