Komplek Pergudangan yang Menawarkan Investasi Menguntungkan, Surya Grand Cisoka

Dapatkan ruang pergudangan modern Anda di komplek Pergudangan Surya Grand Cisoka (SGC) di Kabupaten Tangerang, Banten. Seiring dengan perkembangan bisnis e-commerce di tanah air, permintaan atas ruang pergudangan semakin meningkat.

Dikelola oleh PT. Surya Semesta Perkasa Group, Surya Grand Cisoka menawarkan beragam unit dengan pilihan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Unit berukuran 7 x 30 meter (2 lantai) tersedia dengan harga Rp. 1,2 Miliar, 9 x 30 meter (2 lantai) dengan harga Rp. 1,4 Miliar, 11 x 40 meter (2 lantai) dengan harga Rp. 2,2 Miliar, dan 14 x 30 meter dengan harga Rp 2,2 Miliar.


Ibu Rita Megawati, Koordinator Pemasaran Pergudangan SGC, menjelaskan bahwa unit berukuran 7x30 meter sangat diminati oleh perusahaan logistik dan saat ini sudah terjual habis. Saat ini, kami sedang memasarkan unit berukuran 14x30 meter. Keistimewaan dari komplek pergudangan ini adalah lebar ruas jalan yang mencapai 20 meter.

Kabupaten Tangerang memiliki lahan potensial yang banyak digunakan untuk pergudangan, terutama untuk produk non industri seperti farmasi, makanan, consumer goods, dan ruang logistik lainnya. Inilah mengapa permintaan terus meningkat dan unit-unit gudang di Surya Grand Cisoka cepat terjual.

Dengan harga sewa yang kompetitif, komplek pergudangan di SGC menawarkan potensi imbal hasil (yield) yang jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan rumah toko (ruko). Misalnya, unit gudang di Surya Grand Cisoka dengan harga Rp1,2 miliar memiliki harga sewa mencapai Rp90 juta per tahun, sementara ruko di Serpong dengan harga Rp5 miliar hanya menyewakan seharga Rp100 juta per tahun.

Kami selalu memberikan edukasi kepada konsumen tentang kelebihan investasi yang dimiliki komplek pergudangan di SGC. Selain itu, kami menyediakan berbagai kemudahan pembayaran, termasuk tunai keras, tunai bertahap, dan kredit. Kami juga bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Jasa Jakarta untuk penyaluran kredit pemilikan gudang.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Dapatkan unit gudang modern Anda di Surya Grand Cisoka sekarang juga. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan penawaran khusus.